Kamis, 02 April 2009

TAI CHI

 TAI CHI CHUAN, PA TOAN CHING
Hasil gambar untuk tai chi

TAI CH'I CHUAN : 
Tai Chi Chuan adalah sebuah latihan terperinci dengan sistem gerakan yang lamban,mengalir dan merupakan suatu gerak konfigurasi,suatu latihan relaksasi dan memperkuat manfaat psikoterapi yang demikian banyak. Lebih daripada sekedar suatu latihan fisik yang populer.Tai Chi Chuan adalah sebuah sarana penunjang terapi medik di berbagai rumah sakit,sanitarium dan panti pemulihan kesehatan. Keberhasilan Tai Chi Chuan dalam membimbing dan menyembuhkan sejumlah gangguan fungsional tubuh serta sebagai sarana penunjang tercapainya kesehatan,kebugaran dan panjang usia cukup bayak sekali.

PA TOAN CHING(8 TINGKATAN PERNAFASAN SUTERA):
Pa Toan Ching berasal dari salah satu aliran Kung Fu (ilmu silat) di Tiongkok/RRC.Tetapi menguasai ilmu yang satu ini bukanlah semata-mata untuk menjatuhkan lawan,namun lebih menitikberatkan bagi kesehatan..sebab jurus-jurus yang dimainkannya akan dapat mempertinggi daya tahan tubuh,mengurangi rasa tegang,mengekang emosi bahkan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit non kuman, termasuk salah satu cara untuk merangsang titik-titik jalan darah.
Senam ini amat berguna bagi pria dan wanita,tua maupun muda.Olah raga ini akan mampu memperkuat fisik dan mental,sekaligus dapat menenangkan syaraf otak kita. Pa Toan Ching merupakan bagian inti dari Tai Chi Chuan yang termauk salah sebuah aliran Kung Fu yang mengutamakan latihan hawa pernafasan dan sekaligus dapat memberikan rangsangan pada "titik-titik jalan darah" di tubuh kita.
 
MENERIMA PENDAFTARAN untuk  PRIA & WANITA :

DENGAN SISTEM PENGAJARAN YANG PRAKTIS SEHINGGA MUDAH DIPELAJARI, CEPAT MAHIR !!!!!


KELAS LATIHAN BISA DITENTUKAN SESUAI PERJANJIAN
TEMPAT LATIHAN INDOOR DAN OUTDOOR !!! (PRIVATE/KELOMPOK)
DILATIH DENGAN INSTRUKTUR YANG PROFESIONAL


Hubungi:

SINSHE JOE WU WEI ( 0857 74912275 )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKUPUNKTUR KESEHATAN DAN KECANTIKAN