Kamis, 02 April 2009

CARA SEHAT DENGAN TEHNIK PERNAFASAN

MEDITASI / SIU LIAN
Sistem latihan dan Fisioterapi yang terdapat dalam Program kami amat mudah, efektif dan dapat dikuasai oleh setiap orang !!!!!
Berguna bagi ketenangan jiwa, kesehatan, kecantikan, Keindahan tubuh, Pengobatan, Meningkatkan konsentrasi berpikir dan bekerja, Meningkatkan tenaga dalam (Lwee Kang) bagi yang belajar Kung Fu/Silat !!!!!

Saat pertama kali saya mengenalkan metode ini kepada peminat meditasi dari kalangan umum, mereka langsung merespon positif atas ajaran dan tehnik meditasi yang saya berikan, karena meditasi ini sangat sederhana dan mudah dimengertti dan hasilnyapun dapat dirasakan dalam waktu yang singkat.
Meditasi merupakan salah satu metode membina kesehatan agar tubuh kita terhindar dari penyakit yang sering diderita oleh manusia modern saat ini. Meditasi meerupakan olah nafas, dimana menghirup O2(Oksigen)..mengambil hal yang positif dan membuang CO2(Karbon dioksida)..membuang hal yang negatif sehingga hidup selalu dapat memperoleh keseimbangan.
Meditasi berarti memusatkan pikiran pada suatu obyek yang baik. Hal ini tentunya harus dilakukan dengan cara yang benar dan dilakukan dalam keadaan yang khusus...Untuk itu kami hadir untuk anda memberikan program latihan ini !!!!
MENERIMA SISWA BARU !!!!!
CARA MENGAJAR SISTEMATIS & PRAKTIS SEHINGGA MUDAH DIPELAJARI, CEPAT MAHIR
KELAS LATIHAN PAGI DAN SORE HARI..TEMPAT LATIHAN INDOOR DAN OUTDOOR!!!! ( PRIVATE/KELOMPOK)
DILATIH INSTRUKTUR PROFESIONAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKUPUNKTUR KESEHATAN DAN KECANTIKAN