Kamis, 02 April 2009

Pengobatan tradisional China dan Indonesia

TERAPI ALAM
(pengobatan tradisional China dan Indonesia)
Memberikan program pengobatan, kebugaran/kecantikan, penyembuhan berbagai macam keluhan penyakit biasa, menahun dan kronis.
Pengobatan dan Terapi ditangani oleh SIN SHE yang berpengalaman dengan menggunakan sistem/metode yang dapat diterima oleh akal sehat
dan logika serta tidak melanggar norma-norma agama.


Membantu mengatasi, memulihkan dan menyembuhkan keluhan-keluhan seperti ;
PENYAKIT ;
Jantung koroner, paru-paru,liver,ginjal,tumor/kanker,diabetes,stroke,kista/miom,autis dan
gangguan:
(empedu,pangkreas,limpa,lambung,prostat,wasir/ambeien),dll.

KESEHATAN ;
Mudah lelah, meningkatkan stamina, kurang nafsu makan, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan intelegensi, dll.
KECANTIKAN ;
Pelangsingan Tubuh,Obesitas/Kegemukan,Jerawat,Radang Kulit,Varises,Frigiditas,Impotensi,
Mengencangkan Payudara,dll.

METODE PENGOBATAN :
Terapi Chi Kung,Akupunktur,Akupreuseur,Totok Jari,Ramuan Cina dan Indonesia,dll.


Hub : 0857 74312275...SINSHE JOE WU WEI

6 komentar:

  1. TERAPI ALAM MERUPAKAN SALAH SATU KLINIK PENGOBATAN YANG TERBAIK DI KOTA BOGOR !!!

    BalasHapus
  2. Setelah saya mengikuti terapi pelangsingan tubuh yang diberikan oleh Sinshe Joe saya senang sekali..karena berat saya yang sebelummya 80kg sekarang menjadi 55 kg selam 2 bulan terapi..Trims Sinshe Joe

    BalasHapus
  3. Saya wanita berusia 43 th,sebelum terapi wajah saya banyak kerutan serta payudara mulai mengendur...setelah menjalani terapi totok wajah dan totok payudara serta ramuan yang diberikan oleh Sinshe Joe..Alhamdulillah wajah serta payudara saya kencang kembali seperti gadis remaja dan hubungan rumah tangga kami harmonis kembali...Thank!

    BalasHapus
  4. sin she joe yang baik.saya ibu rumah tangga umur 45 tahun ,sudah 10 bulan ini saya mengidap penyakit daibetes, gula darah sampai mencapai 300,saya sudah coba berbagai macam obat,baik tradisional maupun medis, tapi gula darah saya turun hanya sedikit,blum mencapai normal..apakah bisa saya mencoba pengobatan shin she joe.sekian dan terima kasih..

    BalasHapus

AKUPUNKTUR KESEHATAN DAN KECANTIKAN