Kamis, 02 April 2009

SOLUSI MENGATASI MASALAH

FENG SHUI :MENANGKAL BALA, MENANGKAP DAYA Rumah Anda terlanjur menyalahi hukum Feng Shui? Jangan khawatir, Feng Shui memberikan jalan keluarnya!!!!!

Feng Shui berfungsi menetralisir Ch'i dan hal negatif menjadi lebih baik !!!!

Feng Shui dan Ch'i :Feng Shui secara harafiah berarti angin dan air. Angin dan air adalah dua kekuatan alam yang senantiasa mengalir dan mengukir wajah alam berikut peruntungan manusia yang menghuni sudut-sudut alam yang diukirnya.
Secara puitis angin dan air melambangkan energi kehidupan atau nafas alam semesta yang dalam bahasa Cinanya disebut Ch'.Menurut ajaran kuno Tao, yang sekarang kembali dipelajari orang-orang modern-modern..ch'i itu ada dimana-mana.Ch'i adalah kekuatan yang menghubungkan manusia dengan lingkungannya,baik lingkungan fisik maupun lingkungan sosial. Ch'i juga menghubungkan alam yang tampak dengan alam yang tak tampak--dengan lapisan-lapisan dimensi yang hingga kini masih merupakan misteri.
Dalam kehidupan sehari-hari acap kita lami tempat-tempat yang membuat kita merasa kerasan. Tak harus mewah.Rumah indah yang didisain lebih untuk pamer justru sering membuat penghuninya sendiri merasa sesak. Ada unsur yang membuat sebuah tempat terasa adem. Dari lingkungannya, bentuk bangunannya, jalan menuju pintu masuknya, arah-buka pintunya,pencahayaannya, hingga letak dan tata ruangnya. Tempat yang mendatangkan rasa pas di hati inilah yang disebut sebagai tempat mengalirnya arus ch'i yang baik.

Anda membutuhkan jasa/konsultasi Feng Shui
silahkan hubungi saya.........
0878 54781747 !!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKUPUNKTUR KESEHATAN DAN KECANTIKAN